Welcome To My Blog's

Jumat, 02 Februari 2018

Hari Keduabelas Kegiatan IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018

Assalamualaikum wr . wb

Pada kesempatan kali ini saya akan shareing mengenai kegiatan kami IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 di Desa Ngadirojo ,Ampel ,Boyolali ,Jawa Tengah

Kegiatan pertama yang kami lakukan pada hari ini adalah seperti biasa yaitu melakukan absensi kehadiran rutin yang bertempat di SMP N 4 Ampel Satap ,namun hanya beberapa perwakilan saja yang menuju ke sana ,terutama yang pada hari ini bertugas di bidang pendidikan ,sedangkan yang lainnya langsung menuju ke pos masing-masing sesesuai tugasnya. Karena hari ini saya bertugas di bagian shareing dengan Ibu-ibu PKK dan dimulai pada pukul 13:00 WIB ,saya dan teman satu TIM saya terlebih dahulu memasak untuk makan kami bersama, dan pukul 12:30 WIB saya dan teman satu TIM saya mempersiapkan untuk agenda dengan Ibu-ibu PKK hari ini, namun sangat disayangkan setelah ditunggu tunggu tidak ada satu pun Ibu PKK yang hadir, kami pun beristirahat dan bada maghrib kami memulai kegiatan kami yaitu shareing dengan masyarakat umum, setelah selesai kami pun kembali untuk beristirahat dan memulai kegiatan esok harinya.

Sekian shareing kegiatan kami TIM IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 di Desa Ngadirojo, Ampel ,Boyolali ,Jawa Tengah. Terimakasih, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum wr. wb

0 komentar:

Posting Komentar