Welcome To My Blog's

Minggu, 25 Maret 2018

Hari keempatbelas Kegiatan IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018, Di Desa Nglinggi, Klaten Selatan

Maret 25, 2018 Posted by Meidiana Amelia Putri , , No comments
Assalamualaikum Wr. Wb

Pada kesempatan kali ini saya akan sharing mengenai kegiatan yang kami TIM IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 di Desa Nglinggi ,Klaten Selatan ,lakukan dihari ini.

Karena hari ini hari Minggu, kami tetap menuju ke Balai Desa namun waktu kedatangan kami agak siang yaitu kurang lebih pukul 10:00 WIB ,dan kegiatan yang kami lakukan hari ini yaitu kegiatan bersama dengan seluruh warga masyarakat di Desa Nglinggi yang tempatnya kami pusatkan di Balai Desa Nglinggi dan dibagi menjadi 3 sesi diantaranya, sesi pertama pukul 10:00 WIB sampai 12:00 WIB , kemudian sesi kedua pukul 14:00 WIB sampai pukul 16:00 WIB , dan sesi ketiga bada isya sampai selesai.

Kemudian kami melaksanakan kegiatan hari ini, saya juga mendapatkan ilmu baru mengenai penanaman tanaman secara hidroponik ,pengetahuan ini saya dapatkan melalui salah satu pekerja di Balai Desa Nglinggi, yaitu Bapak Pardi yang merupakan tukang kebun di Balai Desa Nglinggi ini.

Sekian yang dapat saya bagikan mengenai kegiatan kami TIM IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 di Desa Nglinggi, Klaten Selatan hari ini, Terimakasih, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum Wr. Wb





0 komentar:

Posting Komentar