Welcome To My Blog's

Sabtu, 10 Februari 2018

Sharing ilmu IT dengan Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Fateksa-Uswim Nabire ,Papua

Februari 10, 2018 Posted by Meidiana Amelia Putri , No comments
Assalamualaikum wr. wb

Pada kesempatan hari ini, saya akan memaparkan kegiatan yang saya lakukan pada hari ini.

Masih sama dengan hari-hari sebelumnya, agenda kami adalah belajar bersama dengan kakak kakak dari Universitas Fateksa-Uswim Nabire Papua. materi kami bersama pada hari ini adalah melanjutkan pembelajaran kemarin mengenai setting hotspot , tugas kami disini adalah membimbing kakak kakak semua sekaligus membantu apabila terdapat kesulitan dalam proses pembelajaran ini, dan pembelajaran hari ini berlangsung kurang lebih hingga pukul 16:00 WIB,.

Dilanjutkan bada maghrib saya dan teman teman saya kembali menuju BLC Telkom untuk belajar mengenai Cisco, pembelajaran kami hari ini tidak jauh berbeda dengan hari kemarin, namun pada hari ini saya dan beberapa teman saya mencoba untuk latihan soal ujian, dan kegiatan malam hari ini berlangsung hinga kurang lebih pukul 23:00 WIB.




Sekian pemaparan kegiatan saya pada hari ini, Terimakasih, semoga bermanfaat.

Wassalamulaikum wr. wb

0 komentar:

Posting Komentar