Welcome To My Blog's

Kamis, 01 Februari 2018

Hari Kesebelas Kegiatan IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018

Februari 01, 2018 Posted by Meidiana Amelia Putri , , , No comments
Assalamualaikum wr. wb

IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 di Desa Ngadirojo, Ampel, Boyolali, Jawa Tengah


Pada kesempatan kali ini saya akan shareing mengenai kegiatan yang kami TIM IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 di Desa Ngadirojo, Ampel, Boyolali, Jawa Tengah ,lakukan pada hari ini.

Kegiatan yang pertama yang kami lakukan adalah seperti biasa yaitu melakukan absensi kehadiran yang bertempat di SMP N 4 Ampel, Satap, namun masih seperti hari kemarin, hanya beberapa perwakilan anak saja yang datang ke SMP N 4 Ampel, dan yang lainnya langsung menuju ke pos TIM nya masing-masing. Dan karena hari ini saya mendapat tugas di TIM Pemerintahan yang bertugas untuk mengembangkan IT di bagian Pemerintahan di Desa Ngadirejo ini, hingga kurang lebih pukul 14:00 WIB ,kemudian kami pulang menuju ke tempat istirahat, dan kurang lebih bada maghrib kami memulai kegiatan kami kembali, yaitu shareing dengan masyarakat umum, disini saya dan beberapa teman saya shareing bersama dengan beberapa siswi SD hal yang kami lakukan adalah pengenalan dan pembuatan e-mail dan blog, kegiatan kami ini selesai kurang lebih pukul 21:00 WIB ,kemudian kami kembali untuk beristirahat dan melanjutkan kegiatan esok harinya.

Sekian shareing kegiatan kami TIM IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 di Desa Ngadirojo, Ampel, Boyolali, Jawa Tengah ,pada hari ini. Terimakasih, semoga bermanfaat.







Wassalamualaikum wr. wb

0 komentar:

Posting Komentar