Welcome To My Blog's

Rabu, 31 Januari 2018

Hari Kesepuluh Kegiatan IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018


Assalamulaikum wr. wb

Pada kesempatan kali ini saya akan shareing mengenai kegiatan kami TIM IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 di Desa Ngadirojo, Ampel, Boyolali, Jawa Tengah ,pada hari ini.

Kegiatan pertama yang kami lakukan hari ini adalah seperti biasa melakukan absensi kehadiran yang bertempat di SMP N 4 Ampel, Satap ,namun masih seperti kemarin hanya beberapa anak saja yang menuju kesana. Dan untuk saya sendiri hari ini saya bertugas di TIM untuk shareing dengan Ibu-ibu PKK Desa Ngadirejo ,kegiatan pertama yang saya lakukan dengan TIM saya adalah, memasak untuk makan kami bersama, kemudian kami persiapan untuk shareing dengan Ibu-ibu PKK , namun agenda dengan Ibu-ibu PKK Desa Ngadirejo hari ini ternyata kosong, kemudian saya dan teman satu TIM saya berinisiatif untuk menggunakan waktu kosong ini untuk belajar, dan bada maghrib saya mendapati tugas untuk shareing mengenai mikrotik dengan salah satu pemuda dari dusun Timboa, Desa Ngadirejo ini, yang kami pelajari pada hari ini adalah mengenai konfigurasi hotspot dan Point To Point pada Mikrotik, hingga kurang lebih selesai pukul 22:00 WIB ,kemudian kami kembali untuk beristirahat dan melanjutkan kegiatan esok hari.

Sekian shareing kegiatan yang kami TIM IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 di Desa Ngadirojo, Ampel, Boyolali, Jawa Tengah ,lakukan pada hari ini, Terimakasih ,semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum wr .wb

0 komentar:

Posting Komentar