Welcome To My Blog's

Senin, 29 Januari 2018

Hari Kedelapan Kegiatan IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018



Assalamualaikum wr. wb

Pada kesempatan kali ini saya akan shareing mengenai kegiatan yang kami lakukan TIM IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 di Desa Ngadirejo , Ampel, Boyolali, Jawa Tengah.

Kegiatan pertama yang kami lakukan hari ini adalah seperti biasa, menuju ke SMP N 4 Ampel Satap untuk melakukan absensi setelah itu kami pun kembali menuju ke pos masing-masing, dan karena hari ini saya betugas di TIM shareing dengan Ibu-ibu PKK Desa Ngadirejo ini, karena shareing ini dilakukan pada pukul 13:00 WIB, sebelum pukul 13:00 saya dan beberapa teman saya menggunakan waktu istirahat ini untuk belajar mengenai Open SID kurang lebih hingga pukul 11:00 WIB, setelah itu saya pun menggunakan waktu untuk beristirahat dan mempersiapkan kegiatan untuk shareing dengan Ibu-ibu PKK Desa Ngadirejo, bada dzuhur saya dan TIM yang shareing dengan Ibu-ibu PKK Desa Ngadirejo pun menuju ke lokasi yaitu di Rumah Bapak Lurah Desa Ngadirejo. kurang lebih pukul 15:00 WIB ,kemudian kami kembali menuju ke tempat istirahat kami, dan sekitar bada maghrib kami memulai kegitan kami kembali yaitu shareing dengan masyarakat umum, dan sekitar kurang lebih bada isya kami berkemas untuk pindah tempat istirahat menuju ke Rumah Bapak Lurah untuk tempat istirahat kami 1 minggu ke depan ini, setelah kami sampai kami pun beristirahat untuk bersiap kegiatan esok hari.

Sekian shareing kegiatan kami di hari ini, Terimakasih, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum wr. wb

0 komentar:

Posting Komentar