Welcome To My Blog's

Kamis, 25 Januari 2018

Hari Keempat Kegiatan IT VOLUNTEER BLC Telkom Klaten 2018


Assalamualaikum wr. wb

Pada kesempatan kali ini saya akan shareing mengenai kegiatan IT Volunteer Hari ini,selamat membaca.

Seperti biasa kami dari Tim IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 masih menjalankan tugas kami untuk shareing ilmu mengenai IT di Desa Ngadirejo , Ampel, Boyolali, kami memulai aktivitas hari ini untuk absen terlebih dahulu, ke SMP N 4 Ampel Satap dengan berjalan kaki kurang lebih 2km , setelah sampai dan berabsen kami langsung menuju ke pos masing-masing, dan karena saya bertugas untuk shareing IT dengan Ibu-ibu PKK di Desa Ngadirejo ini, dan berhubung saya bertugas pada pukul 13:00 WIB , saya bersama dengan tim saya terlebih dahulu memasak untuk makan siang bersama, dan tibalah pukul 12:130 saya bersama tim saya menuju ke rumah Bapak Lurah dan menjalankan tugas kami untuk shareing dengan ibu ibu PKK , disana saya shareing mengenai pembuatan e-mail dan bloger, serta shareing beberapa pertanyaan seputar IT yang dilontarkan oleh beberapa Ibu-ibu PKK dan shareing kami berakhir kurang lebih pukul 16:00 WIB ,kemudian saya bersama TIM saya kembali menuju tempat istirahat dan kegiatan kami hari ini masih berlanjut ,bada maghrib kami kembali untuk shareing dengan masyarakat umum, dan disini saya mendapat tugas untuk shareing dengan pemuda dari Dukuh Timboa, kegiatan yang kami lakukan adalah, pengenalan blog, serta belajar bagaimana cara memposting di Blog kegiatan kami selesai sekitar pukul 22:00 WIB dan kembali menuju tempat istirahat masing-masing untuk beristirahat.

Sekian shareing kegiatan saya dihari ini, Terimakasih, semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum wr. wb

0 komentar:

Posting Komentar