Welcome To My Blog's

Jumat, 26 Januari 2018

Hari Kelima Kegiatan IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018


Assalamualaikum wr.wb

Pada kesempatan kali ini saya akan shareing mengeni kegiatan yang saya bersama dengan TIM kami dalam kegiatan IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 di Desa Ngadirojo, Ampel, Boyolali.

Kegiatan yang kami lakukan yang pertama, seperti biasa yaitu menuju ke SMP N 4 Ampel, Satap untuk melakukan absensi, setelah itu kami kembali menuju ke pos masing-masing , dan pada hari ini saya diberikan tugas untuk shareing dengan anak-anak dan guru-guru di SMP N 4 Ampel, Satap , kegiatan yang kami lakukan bersama dengan TIM kami terbagi-bagi, ada yang bertugas shareing dengan siswa-siswi SMP 4 Ampel, ada juga shareing dengan guru-guru ada pula yang bertugas di lab komputer untuk mengecek dan menginventaris komputer beserta perangkatnya yang mungkin terdapat kerusakan, dan saya mendapat tugas yang pertama, shareing dengan anak-anak dari kelas 7B yang saya lakukan adalah mengenalkan dasar-dasar komputer dan menjawab beberapa pertanyaan seputar IT, setelah itu saya melanjutkan untuk menginventaris komputer dan perangkatnya yang rusak ataupun sudah tidak bisa dipakai, setelah selesai kami pun beristirahat sejenak dan melanjutkan tugas selanjutnya yaitu shareing dengan anak-anak umum diantaranya siswa SD , maupun SMP dan selesai kurang lebih pukul 16:00 WIB , kemudian kami pulang menuju tempat istirahat kami dan memulai untuk kegiatan selanjutnya, bada maghrib kami melanjutkan kegiatan kami untuk shareing dengan masyarakat umum, dan selesai sekitar pukul 22:00 , kamipun kembali menuju ke tempat istirahat untuk bersiap memulai kegiatan esok harinya.

Sekian shareing pengalaman yang dapat saya share hari ini, Terimakasih, semoga bermanfaat.





Wassalamualaikum wr. wb

0 komentar:

Posting Komentar