Welcome To My Blog's

Sabtu, 27 Januari 2018

Hari Keenam Kegiatan IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018


Assalamualaikum wr. wb

Pada kesempatan kali ini saya akan shareing mengenai kegiatan kami TIM IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 di Desa Ngadirojo, Ampel, Boyolali, Jawa Tengah.

Kegiatan pertama yang kami lakukan adalah seperti biasa, menuju ke SMP N 4 Ampel Satap, untuk melakukan absensi hari ini. Kami menuju ke SMP N 4 sekitar pukul 07:30 WIB dan dilanjutkan untuk kembali menuju ke pos masing-masing, karena hari ini saya bertugas di TIM untuk shareing bersama Ibu-ibu PKK Desa Ngadirejo, saya bersama dengan TIM saya kembali menuju ke tempat istirahat kami untuk mempersiapkan kegiatan shareing dengan ibu-ibu PKK, setelah kami  sampai di tempat istirahat, saya dan TIM saya terlebih dahulu memasak untuk makan siang bersama ,sekitar kurang lebih pukul 12:30 WIB , saya dan TIM saya berangkat tempat untuk shareing yaitu menuju rumah Bapak Lurah, dan kami pun memulai kegiatan kami hingga kurang lebih pukul 16:00 WIB ,saya dan TIM saya pun kembali menuju tempat istirahat, dan bersiap untuk melanjutkan kegiatan selanjutnya, sekitar bada maghrib, kami pun kembali dengan kegiatan kami, dan berhubung hari ini kegiatan shareing dengan masyarakat umum libur, kami tetap memiliki kegiatan yaitu evalusi bersama kegiatan selama satu minggu ini bersama dengan pembina kami dari BLC Telkom Klaten ,yaitu Mbah Suro Dhemit, evaluasi yang kami lakukan diantaranya, mengenai kegiatan perTIM dan juga kinerja masing-masing TIM, evaluasi ini berakhir sekitar pukul 22:00 WIB , dan kami kembali ke tempat istirahat kami masing-masing.

Sekian Shareing kegitan kami di hari ini, Terimakasih, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum wr. wb

0 komentar:

Posting Komentar