Welcome To My Blog's

Selasa, 13 Maret 2018

Hari Kedua Kegiatan IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 di Desa Nglinggi, Klaten Selatan

Maret 13, 2018 Posted by Meidiana Amelia Putri , , No comments
Assalamualaikum Wr. Wb

Pada kesempatan kali ini saya akan sharing mengenai kegiatan kami pada TIM IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 di Desa Nglinggi pada hari ini.
Kegiatan pertama yang kami lakukan diawali kurang lebih pukul 09:00 WIB dan bertempat di Perpustakaan Desa Nglinggi , kegiatan yang kami lakukan hari ini adalah masih sama dengan hari kemarin, penginputan data buku yang ada di perpustakaan menggunakan slim, kurang lebih pukul 14:00 WIB kami selesai menginput data buku keseluruhan yang kurang lebih berjumlah 1000 lebih buku, dilanjutkan kami menata kembali buku buku yang ada diperpustakaan sesuai dengan urutan aturannya, kurang lebih bada ashar kamis selesai dan dilanjutkan kami rapat untuk pembahasan kegiatan inti kami yang akan kami lakukan mulai malam ini, hingga kurang lebih pukul 17:00 WIB , kami pulang menuju ke tempat istirahat masing-masing.
Selanjutnya bada isya kami menuju ke pos tugas masing-masing  , dan karena saya bertugas di dukuh pokoh maka bada maghrib itu saya langsung melaksanakan tugas saya yaitu sharing dengan anak anak SD didukuh pokoh hingga kurang lebih pukul 21:00 WIB, kemudian kami beristirahat di tempat masing-masing.

Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai kegitan dihari ini. Terimakasih ,semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum wr. wb


0 komentar:

Posting Komentar