Welcome To My Blog's

Minggu, 18 Maret 2018

Hari ketujuh kegiatan IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 di Desa Nglinggi, Klaten Selatan

Maret 18, 2018 Posted by Meidiana Amelia Putri , , No comments
Assalamualaikum W.r W.b

Pada kesempatan kali ini, saya akan sharing mengenai kegiatan yang kami TIM IT Volunteer BLC Telkom Klaten lakukan pada hari ini.

Kegiatan yang kami lakukan hari ini tidak seperti biasanya, hari ini kegiatan yang kami lakukan adalah langsung menyesuaikan ke bagian tugas masing-masing, namun saya dan beberapa teman saya menuju ke Balai Desa Nglinggi untuk menyelesaikan tugas kami, hingga kurang lebih pukul 12:00 WIB kami kembali ke tempa istirahat masing-masing.
Kemudian kegiatan kami dimulai kembali kurang lebih bada isya ,kali ini saya dan bebeapa teman saya mendapati tugas untuk mengajar salah satu pemuda di dukuh Pokoh, materi yang saya ajarkan diantaranya Microsoft Office, Photoshop, dan juga Corel, kemudian kegiatan kami ini selesai kurang lebih pukul 21:30 WIB , dan kami kembali menuju ke tempat istirahat masing-masing.

Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai kegiatan kami TIM IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 di Desa Nglinggi , Klaten Selatan. Terimakasih, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum Wr. Wb




0 komentar:

Posting Komentar