Welcome To My Blog's

Selasa, 27 Maret 2018

Perpisahan Dan Pelepasan Peserta IT Volunteer Srintekdes Di Desa Nglinggi, Klaten Selatan

Maret 27, 2018 Posted by Meidiana Amelia Putri , , No comments
Assalamualaikum Wr Wb

Pada kesempatan kali ini, saya akan sharing mengenai kegiatan yang kami TIM IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 lakukan dihari.

Hari ini kegiatan yang kami lakukan adalah perpisahan dan pelepasan perserta IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018, acara dimulai kurang lebih pukul 10:00 WIB , sebelum saya dan teman-teman saya menuju ke Balai Desa Nglinggi, saya dan teman-teman berpamitan terlebih dahulu dengan warga di Dukuh Pokoh, kemudian kami menuju ke Balai Desa Nglinggi untuk acara perpisahan dan pelepasan.

Kurang lebih pukul 14:00 WIB acara dimulai, disisi dengan beberapa sambutan dari perwakilan masing-masing pihak dilanjutkan ucapan terimakasih dari masing-masing pihak juga, kemudian kurang lebih pukul 16:00 WIB kami berpamitan dan pulang menuju ke BLC Telkom Klaten, dan kembali ke tempat istirahat masiing-masing.

Sekian yang dapat saya bagikan mengenai kegiatan kami TIM IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 di Desa Nglinggi, Klaten Selatan hari ini, Terimakasih, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum Wr. Wb




0 komentar:

Posting Komentar