Welcome To My Blog's

Kamis, 15 Maret 2018

Hari keempat IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 di Desa Nglinggi , Klaten Selatan

Maret 15, 2018 Posted by Meidiana Amelia Putri , No comments

 Assalamualaikum Wr. Wb

Pada kesempatan kali ini saya akan sharing mengenai kegiatan yang kami TIM IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 ,lakukan pada hari ini.

Kegiatan pertama yang kami lakukan seperti biasa yaitu berkumpul di Balai Desa Nglinggi dilanjutkan menuju ke tugas masing-masing , saya pun menuju ke SD N 1 Nglinggi untuk sharing dengan siswa siswi di sana, yang pertama kami menuju ke kelas 4 untuk mengajarkan ilmu IT dengan mereka, materi yang kami ajarkan adalah seperti hari kemarin mengenai Microsoft Office, kurnag lebih pukul 10:00 WIB kami menuju ke kelas 5 untuk mengajarkan mereka materi mengenai IT juga, materi yang kami ajarkan juga sama yaitu mengenai Microsoft Office, selanjutnya kurang lebih pukul 11:00 WIB kami bersama menuju ke SD Kanisius Nglinggi, untuk sharing dengan mereka juga, diantaranya siswa/siswi kelas 3,4, dan 5, kami pun selesai pada kurang lebih pukul 15:00 WIB , kemudian kami pulang menuju ke dukuh masing-masing.

Kemudian kurang lebih bada maghrib saya dan beberapa teman saya kembali menjalankan tugas dengan sharing bersama anak-anak di dukuh Pokoh, dan selesai kkurang lebih pukul 21:00 WIB, kemudian kami kembali untuk beristirahat.

Sekian yang dapat saya bagikan. Terimakasih. Semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum Wr. Wb













0 komentar:

Posting Komentar